Wednesday, May 23, 2018

Ingot Coin



Salam, teman-teman terkasih. Hari ini saya akan berbicara tentang ingot proyek yang menjanjikan.
Ingot adalah pasar keuangan besar untuk memblokir akses-pendekatan revolusioner untuk dapat dikatakan membawa satu inisiatif.

Ekonomi adalah rantai blok bisnis di era baru investasi dalam blok tradisional dan tradisional dan sekarang investasi dan perusahaan keuangan.

Sebuah bar enkripsi koin perak dan aset yang ada untuk menyimpan, mengelola dan mengirimkan semua elemen yang diperlukan untuk menggabungkan ekosistem asli dan akumulasi. Kontrak cerdas serta teknologi protokol terdistribusi dikelola oleh koin perak ingot IC digital Bank melalui dompet elektronik, dengan mengatur dua panggilan untuk masuk dan keluar dan titik simpan akan memberikan Fiat dengan kata sandi. Juga kemampuan pertukaran dan pialang digital yang dikombinasikan dengan ekosistem sehingga pengguna saham, komoditas dan mata uang lainnya seperti aset lancar dan mata uang elektronik dapat dengan mudah dipertukarkan. Keputusan SC, bagian kedua dari akselerator SC dan SC, negara otentikasi token untuk persiapan, sertifikasi, peringkat, saran, dan layanan lainnya.

Gadget SC dan keamanan TOEKN akan. SC dienkripsi ke pasar sektor keuangan tradisional dan cara inovatif terkait untuk datang Keuangan dan perdagangan dan industri untuk melihat bagaimana hal itu akan berubah. Kami berada di dunia, dan melihat teknologi rantai blok, penyebaran informasi tentang industri keuangan, termasuk banyak industri, dan revolusi. Metode pertumbuhan yang cepat, meningkatkan pengetahuan dan upaya kelompok, selain perantara dari Bank, mulai dari sektor keuangan dan komersial menuju inovasi. Bahan kimia

Platform ini juga merupakan IC Card digital, broker IC, ICO IC, IC exchange, sertifikat enkripsi SC yang berisi dompet dan konsep yang sama. Bersama-sama, mereka adalah platform untuk penyedia layanan.

Untuk memastikan layanan yang efisien di TGA berjalan hingga $ 9 juta dalam penggalangan dana. Namun, inti dari pengembangan proyek untuk setidaknya $ 3.700 juta diperlukan dan rantai sepanjang pembangunan berkelanjutan.

Kerumunan 2018 mereka 5 Juli 1, dimulai pada 2018 6 30 pada akhir periode disesuaikan, langkah demi langkah, akan, dan tahap semi final utama juga akan diluncurkan. 2018 7 November 1, 2018 8 dan 11 di ujungnya.

Distribusi Dana dan penanda
tải xuống.PNG

Perjalanan

Pertanyaan 3: 2017:
Sektor keuangan sekarang menjadi ancaman bagi pengiriman. Transparan gagal dalam manajemen masalah yang tidak efisien untuk meningkatkan likuiditas dan membatasi kenaikan.

Kuartal keempat 2017:

Teknologi rantai blok, penggunaan analisis secara luas

Satu-satunya solusi adalah merasa sangat sulit untuk bekerja jika semua sektor keuangan menyediakan solusi yang sempurna.

2018 kuartal pertama:
Model bisnis dan peluang keuangan

Solusi perbankan digital, e-wallet, broker dan fitur pertukaran integrasi dan sertifikat enkripsi dan akselerasi ICO untuk menyediakan model bisnis yang terintegrasi penuh.

2018 kuartal 2:
Keuangan semua peraturan, pemangku kepentingan dan pelaku pasar untuk menerapkan tujuan ekosistem ideal untuk menyediakan mekanisme untuk analisis.

Program bounty diluncurkan

Beberapa media dalam ekosistem inovatif ini, untuk meningkatkan kesadaran untuk program bonus terperinci Anda telah dirilis.

2018 Kuartal 3:

Keripik dapat dijual dalam waktu terbatas.

Kuartal 4 2014:
SK dompet hidup

Standar keamanan tertinggi dengan dompet adalah transfer yang cepat dan lancar. Dompet ini adalah aset yang sudah ada dengan enkripsi sebelum melakukan panggilan dengan berbagai konten yang dapat Anda pegang.

Kuartal 2 2019:

Pembukaan bisnis Chip digital Bank.

Lisensi penuh untuk rekening Bank kami, pembayaran elektronik, manajemen Dana dan perwalian dan jenis layanan keuangan yang sama akan disediakan.

Kuartal 3 2019:

Komponen ideal dari ekosistem

Ingot memiliki komponen terintegrasi berikut untuk ditambahkan ke semua pelaku pasar untuk solusi.

Broker SC

Likuiditas dan efisiensi, sambil mempertahankan mata uang, mata uang, saham, obligasi, komoditas secara real time dan mengandung berbagai macam produk keuangan.

Perdagangan SK dan pool pool likuiditas

Pemilik perdagangan SC SC dalam koin ICO baru dapat terdaftar serta perdagangan cryptocurrency akan menjadi peluang. Perdagangan likuiditas mata uang, dukungan likuiditas selain mata uang, Mata uang, undang-undang mata uang dan produk keuangan tradisional.

Chip otentikasi kata sandi

Peserta ingot perak dalam pengembangan teknologi blockchain dan kata sandi untuk memahami pasar dan keterampilan dan pengetahuan yang diperlukan untuk ditawarkan.

Akselerator SK ICO

Pengusaha dalam cara yang tidak biasa untuk Membiayai IOC mengumumkan bahwa mungkin ada toko serba ada. Komponen-komponen ini adalah potensi keberhasilan IHO untuk meningkatkan layanan hukum, pemasaran, Keuangan, hubungan masyarakat, dan layanan lainnya.

Kuartal ke-4 2019:

Ingot, pertukaran barang digital untuk uang untuk ICO Toure yang kedua

2020 kuartal pertama:

Merencanakan ingot produk digital.

Ini adalah platform pertukaran yang aman dan modern yang ramah pengguna, menggunakan proses pemasaran Internet untuk mempromosikan berbagai solusi dan metode.

Pada 2020, 4 kuartalan:

Digital Commodity Exchange diluncurkan

Gandum, jagung, kedelai dan produk pertanian lainnya seperti barang perdagangan fisik untuk keterlacakan dan keandalan untuk keputusan yang bijaksana telah menunjukkan kontrak.

Tim

Di situs resmi LinkedIn, menurut bullion in the coin, para pekerja 11. Situs web perusahaan, tim dari 22 orang. Anggota tim yang paling sebelumnya Sigma investasi CO, Ltd, ingot broker seperti ingot dari perusahaan grup bekerja. Namun, ini adalah hasil dari kegiatan perusahaan untuk mendapatkan informasi. Anggota tim inti dalam bisnis inti dan pengalaman keuangan sebelumnya. Namun, tidak satupun dari mereka yang pendidikan teknik. CEO dalam pengalaman sebelumnya industri keuangan. Proyek satu RATUS. Di situs saat ini, oleh kelompok ahli teknologi hanya 2 orang.

Coin ingot memberikan ekosistem yang unik pada properti dan kata sandi yang ada dan bagaimana bisa dimanipulasi. Yaitu, uang elektronik dan mata uang dan Mata Uang untuk semua transportasi, manajemen dan penyimpanan, dan dapat berupa sistem terdistribusi dan kontrak pintar.

Tentang ICO

TOKEN IC
PLATFORM ETHEREUM
TYPE ERC20
HARGA $ 1
HARD CAP 90.000.000 USD
CAP SOFT 37.000.000, USD
MULAI 01 Mei 2018
AKHIR 30 Juni 2018
MULAI BONUS
35%

untuk informasi lebih lanjut.

Situs web: https://www.ingotcoin.io/
Anne: https://bitcointalk.org/index.php?topic=3581009
Kertas putih: https://www.ingotcoin.io/documents/en/white-paper.pdf
Twitter: https://twitter.com/ICOINGOT
Facebook: https://www.facebook.com/ICOINGOT/
Telegram: https://t.me/INGOTCoin
Di YouTube: https://www.youtube.com/channel/UCkhXGyI_piMMDMtyrYjI_IA?view_as=subscriber

Bitcointalk profile: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1141600

No comments:

Post a Comment

Geoma DAO

About The Geoma DAO The Geoma DAO ,through the Geoma Dao Association, is a strong advocate for Blockchain Technology and its implemen...