Saturday, February 24, 2018

IMMVRSE TOKEN


Kreativitas adalah seni alam yang memenuhi kebutuhan indra. Kita terlahir kreatif dan menghabiskan seluruh hidup kita untuk melakukan sesuatu yang kita sukai. Tentu saja, platform telah berubah karena kami telah menemukan alat yang meningkatkan bakat alami dan pengalaman kreatif kami. Saat ini, YouTube menguasai industri dengan kemampuan berbagi video yang luar biasa, yang telah membawa populasi global dalam satu platform tunggal. Media lain, yang perlahan menciptakan realitas baru adalah kenyataan maya.

Ini telah membuka pintu baru bagi pencipta konten dunia, mulai dari game hingga film, semuanya bisa dibuat di dunia maya. Ada berbagai tantangan dalam VR yang dapat dirangkum dalam poin-poin yang disebutkan di bawah ini.

-Distribusi konten yang rumit karena kamera yang mahal dan kurangnya platform khusus untuk konten VR
-Model pembayaran kompleks yang menghambat pertumbuhan industri
-Pertumbuhan industri yang lambat karena kurangnya partisipasi masyarakat dan industri.

Solusi yang Ditawarkan

immVRse menciptakan solusi untuk industri VR dengan menghadirkan platform distribusi Konten VR yang berdedikasi berdasarkan teknologi blockchain. Pengiklan, pemasar, pembuat konten dan konsumen akan menjadi bagian dari platform, yang bekerja untuk membangun komunitas kolaborasi VR World. VR / AR / Realitas campuran adalah area fokus utama untuk platform. jaringan immVRse terdiri dari beberapa bidang yang disebutkan di bawah ini.

Protokol immVRse
ImVRse Token
Dompet imVRse
Mesin terdesentralisasi immVRse
ImVRse (DApp)
Mesin Penahan Pengguna


Pilar utama platform adalah pemirsa, merek, pencipta dan pengiklan, yang akan menciptakan siklus pertumbuhan di platform. Berbagai kategori akan dibuat di platform tempat konten akan ditempatkan dan beberapa di antaranya disebutkan di bawah ini.

Ilmu pengetahuan dan teknologi
Hiburan
Pendidikan
Politik
Musik

Pemirsa juga dihargai dengan token untuk terus terlibat dengan platform. Token yang diperoleh bisa ditukar dengan mata uang fiat. Pencipta lencana dan penghargaan pencipta bulanan adalah beberapa skema bagi pembuat konten untuk tetap menjaga kualitas kerja di platform.

INFORMASI ICO DAN TIM

300 juta Token akan dibuat dimana 100 juta akan disimpan untuk ICO. Satu Token berharga 0,20 $. 30% dari dana yang terkumpul akan dibagikan dalam dana operasi pengembangan sementara 25% akan digunakan untuk pemasaran, periklanan dan PR dari platform immVRse. Tim percaya pada kekuatan teknologi blockchain dan VR.


Kesimpulan

Seringkali orang mengeluh tentang kurangnya penonton atau pengagum tapi tidak pernah terjadi karena karya kreatif mungkin memerlukan waktu untuk muncul di layar, tapi bisa dipastikan, itu pasti. Internet dan aplikasinya memberi kehidupan baru bagi masyarakat dunia untuk menampilkan bakat mereka di depan masyarakat global. Ini menjadi lebih mudah daripada mata berkedip. Proses tersebut memungkinkan perusahaan untuk lebih dekat dengan masyarakat dengan memanfaatkan kemampuan komunikasi terbuka. Industri perangkat lunak VR diperkirakan mencapai 79 miliar dolar pada tahun 2025, menurut sebuah penelitian oleh Business Insider.

Pasar VR saat ini adalah 1,6 Miliar Dolar dan diyakini meningkat secara eksponensial seiring adopsi arus utama berlangsung. Masa depan VR mempengaruhi setiap industri dunia dan oleh karena itu kita harus terus memperhatikan perkembangan di sektor ini. Tidak ada yang bisa menghentikan pertumbuhan teknologi yang waktunya telah tiba, dan karena laporan penelitian ini menunjukkan bahwa masa depan terlihat positif bagi industri ini, Pemangku kepentingan industri harus mempersiapkan diri untuk pengembangan.

Untuk mengetahui lebih banyak kunjungan

Situs web: https://immvr.se/

Bitcointalk Profile: Cristina ngocok


No comments:

Post a Comment

Geoma DAO

About The Geoma DAO The Geoma DAO ,through the Geoma Dao Association, is a strong advocate for Blockchain Technology and its implemen...